Tuesday, August 5, 2014

membuat dapur cantik



Area dapur berukuran kecil mengisyaratkan sebuah kreatifitas agar bisa menghasilan sebuah solusi penyimpanan yang unik. Anda mungkinbisa menset up sebuah counter top pada bagian tengah kitchen set minimalis yang memungkinan ruanga storage yang menjadi sangat useful untuk setiap area dalam dapur anda. Dewasa ini, semakin banyak appliance yang didedikasikan untuk bisa dipsang dan disesuaikan dengan ruangan kecil dan yang lainnya juga bisa digantung.
Jika anda ingin membangun sebuah area ruang makan kecil dalam dapur anda anda bisa membuat sebuah meja makan yang ditempatkan pada dinding dan sebuah bangku kecil di dekatnya. Pemilihan pencahyaan yang baik bisa menjadi sebuh trik yang membuat dapur kecil anda terlihat lebih besar dari ukuran yang sebenarnya.
Kabinet berwarna terang yang diperkuat dengan pintu kaca juga akan sangat menawan. Anda juga bisa mendsain counter tambahan agar bisa menyimpan lebihbanyak appliance dan bisa menambahkan workspace untuk bekerja. Anda bisa menggantung panci danwajan anda karena ini akan tampak stylish dan sekaligus juga bisa menghemat tempat.
Buat sebuah pantry storage yang memiliki bagian bagian yang akan menjangkau sampai langit langit untuk memberikan anda sbuah ruangan storage yanglebih banyak dan lebih nyaman untuk menyimpan makanan. Sink dapur yang lebih besar jauh lebih masuk akaln dibandingkan denganukuran yang lebih kecil karena akan menjadi sangat mudah ketika harus membersihkan panci dan wajan yang berukuran besar.

No comments:

Post a Comment